Monday, April 15, 2019

“KAPOLSEK PANTAU DAN AWASI LANGSUNG DISTRIBUSI KOTAK SUARA”



“KAPOLSEK PANTAU DAN AWASI LANGSUNG DISTRIBUSI KOTAK SUARA”
Tribratanews Polres ProbolinggoPolsek Krucil. Minggu 14 April 2019 Masa tenang pemilu sudah di mulai. Pada kesempatan ini Petugas dari PPK Kecamatan menghubungi Kapolsek Krucil AKP Dwi Sucahyo untuk meminta bantuan pengawalan Pengambilan Kotak Suara ke kantor KPU Kabupaten Probolinggo.
AKP Dwi Sucahyo segera memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan tugas pengawalan kotak suara. Dipimpin oleh Aipda Lutnafi beserta 3 anggota membawa 2 unit mobil dinas untuk segera merapat ke kantor KPU Kabupaten Probolinggo menjemput sebanyak 6 truk yang sudahg di isi penuh logistic kotak suara.
Proses pendistribusian ini di pantau dan di awasi langsung  oleh Kapolsek Krucil AKP Dwi Sucahyo. Tidak akan saya tinggalkan sebelum masuk ke dalam gudang penyimpanan ucap Kapolsek Krucil AKP Dwi Sucahyo. Proses pengawalan hingga penyimpanan dan besok pengiriman ke PPS akan saya siapakan anggota khusus untuk mengawal dan mendistribusikan ke PPS. Kami Polri dan TNI selaku petugas keamanan akan memastikan tidak akan ada kecurangan dalam pemilu di wilayah kami ujarnya menambahkan. Three