Wednesday, April 17, 2019

Meski Tidak Ada Kategori Rawan, Pengamanan Tps di Wilayah Bantaran di Maximalkan

 Tribratanews Polres Probolinggo |Polsek Bantaran - Pelaksanaan Pemilihan Umum 2019 (Pemilu) pada 17 April hari ini di mulai secara serentak di seluruh tanah air Indonesia.

Bripka Ruli selaku bhabinkamtibmas Dan Koptu Syamsudin selaku Babinsa Desa Tempuran Kec. Bantaran melakukan pengamanan di sejumlah TPS, Rabu 17 April 2019.

Secara keseluruhan ada 11 TPS di Desa Tempuran Kec. Bantaran Kab. Probolinggo dalam kategori aman meski begitu Kapolsek Bantaran IPTU Jamhari S,H menjelaskan bahwa   personil yang mengamankan lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS) harus di Maximalkan dengan jumlah personel pengamanan di TPS Desa Tempuran ada sekitar 24 personil gabungan TNI, POLRI serta LINMAS.

Setiap lokasi TPS sendiri memiliki tingkat kerawanannya masing masing, namun masyarakat tidak perlu khawatir karena petugas tidak akan meremehkan masalah pengamanan dan akan memaksimal pengamanan pada semua lokasi.

“Kami tidak akan meremehkan soal pengamanan. bagi kami, semua tempat akan kami jaga dengan maksimal demi pelaksanaan Pemilu 2019 yang aman, damai dan lancar, ” Pungkasnya. (Humas Polsek Bantaran)