Monday, April 15, 2019

“PATROLI BLUE LIGHT MENYASAR SERANGAN FAJAR”



“PATROLI BLUE LIGHT MENYASAR SERANGAN FAJAR”
Tribratanews Polres probolinggoPolsek Krucil. Menjelang hanya 2 hari pencoblosan surat suara di TPS, Petugas Patroli dari Polsek Krucil melaksanakan Patroli malam ke daerah dapil dapil para calon anggota legislative yang mana sasaran petugas kali ini adalah adanya ancaman money politik yang akan terjadi.
Ketika berpatroli malam hari petugas mencari titik titik keramaian atau tempat warga berkumpul. Bisa di warung warung, pos pos ronda malam atau bahkan rumah tokoh warga yang biasa dikunjungi warga lainnya.
Dimungkinkan pada tempat tempat tersebut bisa terjadi kecurangan pemilu yaitu money politik. Disetiap berjumpa dengan warga Petugas menyampaikan jangan tergoda dengan imbalan uang ataupun pemberian apapun dari team sukses karena saudara akan merugi sendiri ujar Bripka Andris kepada warga yang berkumpul.
Bripka Andris menambahkan rugilah anda yang mau terjebak dalam money politik karena suara anda dalam pemilu hanya dihargai dengan nilai rupiah yang mungkin akan bisa habis hanya dalam hitungan hari. Sementara mereka bila terpilih dengan cara curang mereka pun dapat dipastikan akan mencurangi rakyatnya dalam hal kebijakan selama sekitar 5-6 tahun mereka menjabat. Three