Tuesday, April 16, 2019

Polres Probolinggo : 3 Pilar Tegalsiwalan Beserta Panitia Penyelenggara Pemilu Buka Gudang Logistik Bersama

Tribratanews Polres Probolinggo |


Polsek Tegalsiwalan - Tinggal satu hari lagi, tahapan pemilu 2019 mencapai puncaknya. Pada tanggal 17 April 2019 esok masyarakat di seluruh Nusantara akan mendatangi TPS (Tempat Pemungutan Suara) untuk menyalurkan hak pilihnya, menyumbangkan suara hati nuraninya untuk menentukan pemimpin-pemimpin yang nantinya menjalankan roda pemerintahan negara.

Mendekati Pemilu 2019 dimana keperluan surat suara atau logistik akan disebar ke TPS TPS, jajaran kepolisian terus memberikan perhatian lebih demi menjamin keamanan dan kerahasiaan hingga di bilik suara.

Hal itulah yang kini dilakukan oleh 3 Pilar Tegalsiwalan Beserta Panitia Penyelenggara Pemilu Buka Gudang Logistik terkait persiapan pergeseran logistic Pemilu 2019 dari PPK ke PPS se kecamatan Tegalsiwalan.

Kegiatan ini semata-mata untuk menjamin dan juga memastikan kerahasiaan dan juga data penting yang harus dijaga serta netralitas demi menciptakan pemilu yang jujur, adil, dan bersih.

Kapolsek Tegalsiwalan AKP Ida Bagus G.K.W.,S.H.menuturkan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk tanggung jawab kepolisian dalam menjamin dan memastikan keamanan serta kerahasiaan data negara.

"Kami jamin pemilu 2019 damai, aman dan sejuk.” Singkat Kapolsek Tegalsiwalan AKP Ida Bagus G.K.W.,S.H. (D&A)