Tuesday, April 16, 2019

Polres Probolinggo: Anggota Polsek Pajarakan Bripda Ari Anggara bersama Anggota Koramil Kawal Logistik Pilpres dari Kantor PKK menuju PPS Desa Sukomulyo Kec. Pajarakan





Tribratanews Polres Probolinggo |16/4/2019 Anggota Polsek Pajarakan Bripda Ari Anggara bersama Anggota Koramil, Melaksanakan pengawalan keberangkatan Pendistribusian dimulai dari kantor KPU Kab. Probolinggo ke PPK Pajarakan lanjut hari ini ke PPS Desa Sukomulyo Kecamatan Pajarakan Kabupaten Probolinggo. 

Logistik Pilpres tersebut yakni, surat suara, kotak suara, bilik suara, formulir, tinta, dan sampul surat suara. ujarnya.

Kapolres Probolinggo AKBP Eddwi Kurnianto SH. SIK, mengatakan " Dalam pendistribusian logistik saat ini personil kita maksimalkan untuk melakukan pengamanan , baik pengawalan maupun saat surat suara sudah tiba di PPK dan TPS , pagi ini menjadi prioritas pendistribusian logistik, berdasarkan pertimbangan jarak dan medan , Ini untuk mengantisipasi agar tidak terjadi keterlambatan logistik, kita pastikan sebelum pencoblosan logistik sudah di TPS," terangnya.