Tuesday, April 16, 2019

POLRES PROBOLINGGO : PATROLI DIALOGIS KE PEMILIK TOKO PERANCANGAN YANG ADA DI WILAYAH PAJARAKAN UNTUK MEYAMPAIKAN PESAN -PESAN KAMTIBMAS.


Tribratanews Polres Probolinggo | Polsek Pajarakan dalam rangka mewujudkan sinergitas dan menjalin kemitraan dengan masyarakat Desa Pajarakan Kulon Kecamatan Pajarakan Kabupaten Probolinggo, anggota Polsek Pajarakan melakukan sambang desa agar situasi wilayah desa tetap aman, nyaman dan kondusif. 


Melalui kegiatan sambang tersebut Anggota Polsek Pajarakan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat serta dalam melaksanakan pekerjaan di areal tambak agar senantiasa memperhatikan faktor keselamatan kerja untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. 


Selain itu Anggota juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu waspada terhadap musim pancaroba sekarang ini dikarena hembusan angin yan cukup kencang yang mana dibeberapa tempat rawan terjadi bencana angin puting beliung, pohon tumbang dan kebakaran. 


Anggota Polsek Pjarakan mengatakan “Marilah kita bersama-sama untuk saling peduli, waspada dalam menjaga keamanan dan ketertiban terutama dilingkungan masing-masing guna mencegah terjadinya segala macam gangguan kamtibmas diwilayah hukum Polsek Pajarakan. ujarnya.