Tuesday, April 16, 2019

Polres Probolinggo : Patroli Dialogis, Bripka Basuki Himbau Ibu - ibu Waspada Kejahatan Kepada Anak

Tribratanews Polres Probolinggo - Untuk memberikan pelayanan prima pada masyarakat serta untuk mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan di wilayah kecamatan Krejengan, maka patroli rutin adalah salah satu cara yang dilakukan oleh Polsek Krejengan Polres Probolinggo.

Seperti kegiatan Patroli yang dilakukan anggota Polsek Krejengan Bripka Basuki bersama satu anggota jaga melaksnakan patroli di pemukiman desa Karangren kecamatan Krejengan, Senin (15/04/2019).

Dalam kesempatan tersebut Bripka Basuki memberikan himbauan kamtibmas kepada ibu - ibu agar mengawasi perkembangan anaknya, karena banyak sekali kasus yang menimpa anak pada sekarang ini, mulai dari kekerasan seksual terhadap anak dan eksploitasi anak, hal ini selayaknya menjadi sebuah peringatan bahwa kita harus mengawasi aktivitas anak dengan baik.

“Saya mengharapkan kepada ibu - ibu sekalian, agar selalu mengawasi anak - anak baik dilingkungan rumah, sekolah, dan dimana anak-anak melakukan aktifitas kesehariannya.” Ujar Bripka Basuki.

Ditempat terpisah Kapolsek Krejengan IPTU Yuliyana,SH mengatakan dengan adanya himbauan kepada Ibu - ibu di harapkan orang tua waspada dan senantiasa menjaga buah hatinya agar tidak menjadi korban tindak kejahatan kepada anak - anak.