Saturday, May 18, 2019

POLRES PROBOLINGGO : ANGGOTA POLSEK BANYUANYAR LAKSANAKAN PATROLI DIALOGIS DENGAN STAF KECAMATAN BANYUANYAR.

Tribratanews Polres Probolinggo | Banyuanyar - Anggota Polsek Banyuanyar, Polres Probolinggo Bripka Ronald Adi yang juga menjabat sebagai PS. Wakil Kapolsek Banyuanyar bersama anggota lainnya Brigadir Dwi. K melaksanakan patroli dialogis menyambangi Kantor Kecamatan Banyuanyar untuk melaksanakan silaturahmi dan saling bekerjasama membangun Kecamatan Banyuanyar sehingga menjadikan situasi Banyuanyar yang aman dan kondusif. Jumat (17/05/2019).
Kunjungan anggota Polsek Banyuanyar tersebut diterima langsung oleh staff Kecamatan dengan baik di Kantor Kecamatan Banyuanyar  yang kemudian dimanfaatkan oleh Bripka Ronald dan Brigadir Dwi. K bersama pegawai staf kantor kecamatan untuk berkordinasi dan membahas tentang pelayanan kepada masyarakat dan kondisi masyarakat dan keamanan di wiliayah kecamatan Banyuanyar.

Dalam Koordinasi yang di laksanakan anggota Polsek Banyuanyar, Bripka Ronald Adi D menghimbau agar di sampaikan kepada seluruh perangkat desa untuk memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat walupun bulan ini merupakan bulan di mana warga masyarakat yang beragama Islam menjalankan puasa ramadhan serta terkait keamanan lingkungan wilayah desa melalui kepala desa di seluruh kecamatan Banyuanyar, antisipasi tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Banyuanyar dengan harapan agar warga dapat membantu menjaga keamanan dengan mennggiatkan Poskamling dan tamu wajib lapor. tutur Bripka Ronald Adi D.