Friday, May 17, 2019

Polres Probolinggo : Cegah Adanya Geng Motor, Aiptu Komang Beri Himbauan Kepada Pemuda


Tribratanews Polres Probolinggo | Bukan hanya sekedar melakukan patroli memberikan rasa aman kepada Masyarakat tetapi giat patroli juga kesejumlah kawasan yang ditengarai rawan tindak aksi kejahatan seperti di tempat tempat objek vital. 

Kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh Ps. Panit 2 Lantas Polsek Kraksaan Aiptu Komang bersama Brigpol Mujiono dengan cara sistem hunting dengan menyambangi para pemuda yang sedang nongkrong di pinggir jalan pantura Kraksaan dengan menyampaikan himbauan supaya tidak melakukan hal hal yang negative, mabuk-mabukan, membuat geng motor yang dapat membahayakan warga, nge Pil, balap liar  serta dalam kesempatan itu memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada para pemuda untuk turut menjaga keamanan wilayah Kraksaan.

Dengan adanya kegiatan sambang dan patroli  yang dilakukan oleh Anggota Polsek Kraksaan tersebut diharapkan dapat mencegah tindak kriminalitas yang mengancam masyarakat serta dengan adanya himbauan kepada sekumpulan anak muda dalam rangka mengantisipasi sejak dini dan bertujuan untuk memberikan rasa aman dan ketentraman pada pengendara lainnya,”Tegas Kapolsek Kraksaan KOMPOL Dr. Joko Yuwono, SH,. M.Hum