Friday, May 17, 2019

POLRES PROBOLINGGO : KAPOLSEK GADING DEKATKAN DIRI DENGAN MASYARAKAT DENGAN SHOLAT SUBUH BERJAMAAH DI MASJID

Tribratanews Polres Probolinggo | Polsek Gading - Kapolsek Gading Polres Probolinggo IPTU Bagus Purnama, SH dalam upaya mendekatkan diri dengan warga masyarakat Gading melaksanakan Sholat subuh berjamaah di masjid Darun nai'm Dusun Cangkelek Desa Wangkal Kecamatan Gading. Senin ( 13/5/2019 ).

Selesai melaksanakan Sholat subuh, Kapolsek Gading IPTU Bagus Purnama, SH melanjutkan dengan memberikan pesan kamtibmas kepada para jamaah sholat subuh yang hadir di masjid tersebut sekaligus memberikan himbauannya tentang pesan-pesan kamtibmas kepada para jamaah dan warga khususnya pada jamaah sholat Subuh.

Kapolsek Gading IPTU Bagus Purnama, SH menyampaikan bahwa dengan sholat subuh berjamaah sebagai penunjang tugas kepolisian agar lebih dekat dengan masyarakat sekaligus sebagai silaturahim dengan tokoh agama maupun masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Gading Kabupaten Probolinggo selain itu bertujuan untuk lebih mengenal sosok pimpinan wilayah dalam rangka ukhuwah islamiyah dan meminimalisir terjadinya aksi kriminalitas di wilayah hukum Polsek Gading.( sek gading ).