Friday, May 17, 2019

POLRES PROBOLINGGO : KIAT-KIAT YANG DILAKUKAN OLEH AIPTU RUDY H UNTUK MENJALIN KOMUNIKASI DENGAN MASYARAKAT DENGAN MELAKSANAKAN TADARUS QUR'AN

Tribratanews Polres Probolinggo | Polsek Bantaran - Salah satu kebijakan Kapolres Probolinggo AKBP. EDDWI KURNIYANTO, SH, SIK yaitu SOIMAHPOL ( Sholat Imam dan berjama'ah bersama polisi ) merupakan kebijakan Kapolres yang harus dilaksankan oleh semua anggota polres dan polsek jajaran tak terkecuali polsek Bantaran.

Aplikasi pelaksanaan Kebijakan Kapolres Probolinggo yaitu melaksanakan sholat lima waktu berjama'ah di masjid dan mushola yang ada di wilayah hukum polsek Bantaran. 
Adalah AIPTU RUDY H PS. Kanit Intel polsek Bantaran Polres Probolinggo melaksanakan sholat Isya' berjama'ah dilanjutkan dengan Sholat Taraweh di Musholla Bahrul Ulum yang berdekatan dengan polsek Bantaran. Setelah pelaksanaan sholat taraweh dilanjutkan dengan Tadarus Qur'an yang merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan pada saat bulan Ramadhan.

Dalam kesempatan terpisah Kapolsek Bantaran polres Probolinggo IPTU JAMHARI, SH menekankan kepada seluruh anggotanya agar melaksanakan kebijakan Kapolres Probolinggo yaitu SOIMAHPOL. Maksud dan tujuan dari pelaksanaan tersebut adalah dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa serta menjalin silaturrahmi dan komunikasi dengan masyarakat begitu tegas Kapolsek Bantaran. (rd/bntrn).