Friday, May 17, 2019

POLRES PROBOLINGGO : MEMBERIKAN RASA AMAN, ANGGOTA POLSEK BANTARAN LAKUKAN PENGAMANAN DAN PENGATURAN DI DEPAN MASJID BESAR SABILLAH BANTARAN

Tribratanews Polres Probolinggo | Polsek Bantaran - BRIPKA ROBBY PATIKANA bersama BRIGADIR HAPPY YAN C rutin melaksanakan patroli saat jam rawan dalam rangka ansitipasi 4C dan cegah kejahatan jalanan serta laka lantas  dengan melakukan pengawasan dan pemantauan arus lalu lintas di tempat sepi dan dianggap rawan di jalan raya Bantaran tepat melakukan pengaturan dan pengamanan di depan masjid Besar Sabillilah Kec. Bantaran Kab. Probolinggo. Kegiatan ini merupajkan kegiatan rutin yang di lakukan oleh anggota polsek Bantaran ndalam rangka memberikan rasa aman kepada warga masyarakat muslim yang akan melakukan ibadah sholat Jum'at.
 
Dalam pelaksanaan pengawasan dan pemantauan arus lalu lintas siang ini anggota Polsek Bantaran Polres Probolinggo melaksanakan pengaturan arus lalu lintas yang mana dengan melakukan pengaturan arus lalu lintas dapat mengurangi kecepatan kendaraan yang berlebih sehingga dapat mengurangi angka kecelakaan serta mengagalkan niat pelaku untuk melakukan aksinya.

 
“Oleh karena itu dengan rutinnya anggota melaksanakan pengaturan arus serta pengamanan di jalan raya depan masjid Besar Sabilillah Ds. Bantaran Kec. Bantaran Kab. Probolinggo. dapat meningkatkan kesadaran dan kepatuhan warga masyarakat dan pengguna jalan terhadap peraturan berlalu lintas serta menjadi aman dari tindak kejahatan” ungkap Kapolsek Bantaran Polres Probolinggo IPTU JAMHARI, S.H .(rd/bntrn)