Friday, May 17, 2019

Polres Probolinggo : Patroli Ngabuburit Polsek Dringu Antisipasi Kerawanan Curanmor Dan Balap Liar Di Desa Sumbersuko

Tribratanews Polres Probolinggo | Polsek Dringu dalam patroli ngabuburit kali ini singgah dan pantau situasi diwilayah Desa Sumbersuko, dimana jalur antar desa antara Ngepoh dengan Sumbersuko terbentang lurus sehingga biasa dibuat oleh pemuda dari luar desa maupun wilayah Dringu untuk melakukan balap liar.

Letak jalur tersebut memang sangat dimungkinka oleh pemuda melakukan balap liar dikarenakan jalan yang lurus dam juga sepi pada saat sore harinya. Dan juga guna mengantisipasi jalur tersebut dari tindak kejahatan atau curanmor yang dimanfaatkan oleh pelaku tindak kejahatan.

Aiptu Bambang selaku Kanit Binmas yang kebetulan melaksanakan patroli singgah sejenak guna pantau situasi lingkungan sekitar dari ancaman tindak kejahatan dan juga tindak balap liar yang dimungkinkan menggunakan jalan tersebut. Sehingga pengguna jalan lain dalam melewati jalur tersebut dapat melintas dengan aman dan nyaman.

"Mari kita bersama menciptakan nuansa Ramadhan ini dengan cara berbuat hal yang positif, jangan sampai dibulan yang suci ini sampai ternodai dari hal-hal yang dapat membuat gangguan dimasyarakat. Tentunya kita bersama harus bisa menjaga lingkungan kita, jangan ragu untuk melaporkan ke Polsek Dringu apabila dilingkungannya terjadi gangguan kamtibmas." Ucap Kapolsek Dringu AKP PURWANTO SIGIT RAHARJO S.H,M.H