Friday, May 17, 2019

Polres Probolinggo : Polsek Dringu Membantu Kelancaran Arus Lalin Pada Saat Kelompok Masyarakat Berbagi Takjil

Tribratanews Polres Probolinggo | Moment Ramadhan kali ini dimanfaatkan oleh banyak kalangan masyarakat untuk berbagi takjil, tentunya kegiatan tersebut sedikit mengganggu dari kelancaran arus lalu lintas yang sore hari terpantau padat.

Polsek Dringu dalam hal ini bersama kelompok masyarakat turut membantu dalam hal memperlancar arus lalin yang sedikit terhambat dikarenakan kegiatan tersebut, sehingga tidak terjadi kemacetan yang panjang mengingat kegiatan tersebut menggunakan jalur pantura.

Aiptu Bambang bersama petugas piket jaga mako turun jalan guna memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, mengingat hal demikian juga terhitung sebagai ladang mencari pahala dibulan suci ramadhan kali ini. Tentunya bantuan kami juga dibutuhkan oleh pengguna jalan lain agar tidak terhambat sehingga pengguna jalan dapat segera berkumpul dengan keluarga untuk berbuka puasa bersama dirumah.

"Jangan segan untuk meminta bantuan keamanan dari Polsek Dringu, karena kami akan melayani dengan tulus hati." Ucap Kapolsek Dringu AKP PURWANTO SIGIT RAHARJO S.H,M.H