Saturday, May 18, 2019

Polres Probolinggo : Semangat Gatur Pagi Polsek Tegalsiwalan

Tribratanews Polres Probolinggo |


Polsek Tegalsiwalan - Dalam rangka menciptakan keamanan, ketertiban dan kelancaran berlalulintas serta guna mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas personil Polsek Tegalsiwalan Polres Probolinggo melaksanakan pengaturan lalulintas disimpul-simpul jalan dan membantu menyeberangkan jalan pelajar berangkat sekolah serta masyarakat pengguna jalan lain,

Seperti yang terlihat saat anggota Polsek Tegalsiwalan Polres Probolinggo Bripka Dwi Setiawan bersama 1 orang Anggota saat melaksanakan pengaturan lalu lintas di pertigaan Malasan Desa Tegalsiwalan Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo.

Gatur pagi ini untuk mengantisipasi kerawanan kecelakaan lalu lintas serta memberikan pelayanan prima Kepolisian ditengah masyarakat memulai aktifitasnya, utamanya yang menggunakan jalan raya.

Bripka Dwi Setiawan mengatakan “Ini sudah bagian dari tugas kami yang melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dengan berbagai cara, salah satunya dengan pelayanan pada saat pagi hari dengan pengaturan lalu lintas dititik-titik rawan keramaian seperti sekolah dan di persimpangan jalan.” Ujarnya.

“Pengaturan kami fokuskan ditempat penyeberangan untuk membantu anak-anak sekolah saat berangkat sekolah, maupun masyarakat pengguna jalan raya agar menghindari terjadinya kecelakaan lalu lintas.” Imbuhnya. (D&A)