Saturday, May 18, 2019

Polres Probolinggo : Wujud Pelayanan Prima Anggota Polsek Besuk

Tribratanews Polres Probolinggo | Kedekatan Personil Polri dengan masyarakat tidak hanya dalam suka, saat warga masyarakat sedang mengalami musibah pun Personil Polri juga datang untuk memberikan semangat supaya kembali bangkit dari kesedihan, itu yang dilakukan oleh Ka Spkt Polsek Besuk Aiptu Bambang menyambangi salah seorang warga di Desa Matekan, Jum’at (18/5/2019).
Zubaidah merupakan warga Desa Matekan yang habis melahirkan Caesar di RS. Waluyo Jati, sepulangnya dari Rumah sakit, kesehatannya menurun dan selanjutnya pihak keluarga membawa kembali ke RS. Waluyo Jati Kraksaan dengan di kawal oleh anggota Polsek Besuk yang saat itu sedang menyambanginya.
Kapolsek Besuk Iptu Agus Rachmad Wijaya menuturkan, Kegiatan menjenguk orang sakit merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap warga binaannya. Kegiatan ini juga dilakukannya untuk menjalin silaturahmi dan terjalin komunikasi dengan baik. Diharapkan dengan kedatangan anggota Polri tersebut menambah semangat warga masyarakat yang sakit untuk segera sembuh.