Saturday, July 13, 2019

POLRES PROBOLINGGO : AGAR TERCIPTA HUBUNGAN YANG HARMONIS DENGAN WARGA, ANGGOTA POLSEK BANTARAN LAKUKAN SHOLAT BERJAMA'AH

Tribratanews Polres Probolinggo | Polsek Bantaran - Selain melaksanakan tugas - tugas kepolisian dalam Melindungi, Mengayomi, Melayani masyarakat dan menjaga stabilitas keamanan di wilayah hukum polsek Bantaran, PS. Kanit Intelkam polsek Bantaran AIPTU RUDY H. sebagai umat yang taat beragama senantiasa melaksanakan kegiatan memakmurkan masjid dan musholla dengan melaksanakan kegiatan sholat berjama'ah bersama dengan warga masyarakat di masjid maupun musholla yang ada di wilayah hukum polsek Bantaran polres Probolinggo.

Dengan kehadiran personil polri di tengah - tengah masyarakat secara langsung, di harapkan dapat memberikan rasa aman terhadap masyarakat yang sedang melaksanakan kegiatan ibadah di masjid/ musholla, selain itu kehadiran polri di tengah masyarakat juga untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan di wilayah Bantaran, kegiatan memakmurkan masjid di laksanakan setiap saat ketika memasuki waktu sholat tiba, selain melaksanakan sholat berjamaah personil polsek Bantaran juga melakukan kegiatan dialogis dengan warga masyarakat yang sedang berada di masjid.

Kapolsek Bantaran IPTU JAMHARI,SH menjelaskan bahwasanya kegiatan memakmurkan masjid merupakan kegaitan rutin yang di lakukan oleh personil polsek Bantaran selain melaksanakan kegiatan patroli kewilayahan untuk menjaga stabilitas keamanan di wilayah hukum polsek Bantaran, di harapkan dengan hadirnya polri di tengah - tengah masyarakat bisa memberikan rasa aman kepada masyarakat. (rd/bntrn)