Saturday, July 13, 2019

POLRES PROBOLINGGO : AIPTU HARIYONO MELAKUKAN CEK KETERSEDIAN SEMBAKO JELANG HARI BESAR

Tribratanews Polres Probolinggo | Polsek Bantaran - Sejumlah harga bahan pangan di Pasar Bantaran terbilang aman. Hasil pantauan personil Polsek Bantaran Polres Probolinggo, selain harga pangan sejumlah stok bahan pokok lainnya juga terpantau aman hingga beberapa hari kedepan.

“Dari hasil pengecekan terhadap pedagang dan distributor hari ini stok sembako di wilayah Bantaran masih mencukupi. Selain itu untuk harga masih stabil dan tidak kami temukan penimbunan bahan pangan oleh distributor,” ujar AIPTU HARIYONO mewakili Kapolsek Bantaran IPTU JAMHARI, SH. “Hingga bulan depan bahan pangan masih aman, tidak ada penimbunan yang kami temukan,” pungkasnya.

Kapolres Probolinggo AKBP. EDDWI KURNIYANTO, SH, SIK melalui Kapolsek Bantaran IPTU JAMHARI, SH menekankan kepada seluruh anggota agar peduli dengan keadaan yang terjadi atau gejolak yang terjadi di tengah-tengah masyarakat seperti halnya memonitoring setiap hari perkembangan sembako dan daging sehingga dapat mengantisipasi segala kemungkinan yang dapat mempengaruhi situasi kamtibmas. (rd/bntrn)