Friday, July 12, 2019

Polres Probolinggo : Anggota Polsek Krejengan Patroli Dialogis Kunjungi Tokoh Masyarakat Himbau Kamtibmas

Tribratanews Polres Probolinggo - Mempererat tali silaturahmi dan kerjasama dalam menjaga situasi kamtibmas, Anggota Polsek Krejengan Polres Probolinggo bersama satu anggota jaga malam melaksanakan patroli dialogis menyambangi tokoh masyarakat, KAMIS semalam (11/07/2019).

Seperti saat Aipda Agung dialogis serta tatap muka dengan Rohim yang merupakan tokoh masyarakat desa Temenggungan kecamatan Krejengan. Kepada tokoh masyarakat tersebut Aipda Agung mengajak untuk bersama - sama menjaga situasi kamtibmas yang selama sudah terjaga dengan tertib dan aman.

“ Mengingat saat ini kita telah memasuki tahap kampanye dalam rangka pemilu 2019, kami mengimbau agar tidak mudah terpengaruh dengan berita - berita hoax serta konten yang mengandung unsur kekerasan dan SARA yang memuat perpecahan, ” ujar Aipda Agung.

Apabila menemukan hal tersebut tolong segera sampaikan baik kepada perangkat desa ataupun langsung kepada pihak Kepolisian.

“ Mari kita ciptakan situasi pemilu 2019 yang aman damai dan sejuk di wilayah Kecamatan Krejengan pada khususnya dan kabupaten Probolinggo pada umumnya sehingga hajatan demokrasi yang berjalan sekali dalam 5 tahun ini dapat berlangsung sesuai jadwal, ” Aipda Agung.

“ Untuk itulah kegiatan silaturrahmi dan kunjungan akan terus kami laksanakan dengan harapan warga masyarakat pada umumnya dan para tokoh masyarakat pada khususnya mempunyai andil dalam terciptanya keamanan dan ketertiban dilingkungan masing masing, ” imbuh Aipda Agung.