Sunday, July 14, 2019

POLRES PROBOLINGGO : ANGGOTA POLSEK BANTARAN PATROLI TOKO EMAS ANTISIPASI TINDAK KRIMINALITAS


                                         

Tribratanews Polres Probolinggo | Mencegah terjadinya gangguan kamtibmas Polsek Bantaran Polres Probolinggo menggiatkan Patroli dialogis dengan sasaran toko emas, perbankan dan pusat keramaian masyarakat.

Dalam pelaksanaanya Kanit Sabhara Polsek Bantaran Polres Probolinggo Aiptu Rosyimin bersama anggota Polsek Bantaran melaksanakan sambang dan patroli dialogis dengan sasaran Toko Emas Asli Rejeki, Jalan raya Bantaran, Kecamatan Bantaran Kab. Probolinggo,
Minggu (14/07/2019) pukul 11.30 wib.

Sambang yang dilakukan oleh Aiptu Rosyimin dengan menemui karyawan serta pemilik Toko Emas dan berpesan untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban serta tetap waspada terhadap lingkungan sekitar karena kejahatan bisa kapan saja terjadi tergantung kesempatan dan situasi.

Pada kesempatan itu Kanit Sabhara Aiptu Rosyimin mengingatkan kepada pemilik toko emas tersebut untuk di cek kembali CCTV yang telah terpasang serta alarm steling guna mencegah hal – hal yang tidak kita inginkan, serta waspada setiap masyarakat yang datang ke tokonya tidak menutup kemungkinan adalah pelaku kejahatan.

Aiptu Rosyimin juga menghimbau kepada warga masyarakat untuk tetap menjaga dan memelihara kamtibmas baik dilingkungan tempat tinggal maupun di lingkungan kerjanya guna tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif.“