Friday, July 12, 2019

Polres Probolinggo : Anggota Polsek Krejengan Dialogis Dengan Pemuda Desa Binaan

Tribratanews Polres Probolinggo - Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondosif, Anggota Polsek Krejengan Polres Probolinggo melaksanakan kegiatan patroli kewilayahan, KAMIS semalam (11/07/2019).

Demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif di Polsek Krejengan, Aipda Agung memimpin Patroli pada malam hari terutama pada jam rawan, dengan sasaran utama menyisir jalan raya, pemukiman warga, Obyek vital dan pusat keramaian yang berada di wilayah hukum Polsek Krejengan.

Pada saat melaksanakan patroli, bertempat di depan salah satu desa Kedungcaluk, Petugas patroli menyambangi pemuda yang baru duduk - duduk di pinggir jalan pada kesempatan tersebut Aipda Agung memberikan himbauan kamtibmas dan dialogis dengan para pemuda.

Dalam himbauanya Aipda Agung menyampaikan untuk tidak mengonsumsi minuman keras dan obat - obatan terlarang lainya, taati semua peraturan lalulintas yang ada kenakan helm saat berkendara, jangan kebut - kebutann dijalan karena dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain.

Saudara Ilham (20) salah satu pemuda Kedungcaluk, mengerti dan memahami apa yang telah di sampaikan oleh petugas patroli, dan mengucapkan terima kasih kepada petugas yang telah memberikan himbauan dan akan segera menindaklanjuti.

Kapolsek Krejengan IPTU Yuliyana,SH menambahkan bahwa patroli dimalam hari yang dilakukan bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas kususnya di wilayah hukum Kepolisian Sektor Krejengan yang aman dan kondosif, “ tambah kapolsek.