Friday, July 12, 2019

Polres Probolinggo : Bhabinkamtibmas Hadiri Acara Musyawarah Rencana Mutasi Perangkat Dan Sekertaris Desa Serta Pelantikan Perangkat Desa Terpilih Tahun 2019

Tribratanews Polres Probolinggo |



Polsek Tegalsiwalan - Anggota Polsek Tegalsiwalan Bripka Dwi Setiyawan menghadiri acara musyawarah rencana mutasi perangkat dan sekertaris desa serta pelantikan perangkat desa terpilih Tahun 2019 di Desa Blado Kulon Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo.

Pelantikan ini dilakukan setelah calon dinyatakan lolos seleksi perangkat desa. Acara pelantikan ini berlangsung dengan nuansa kesederhanaan. Peserta yang turut serta hadir dalam acara ini yaitu : Perangkat desa, BPD, RT, RW, Perwakilan Karang Taruna, tokoh agama, masyarakat, Pengurus PKK. Selain itu acara ini juga dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Polsek Tegalsiwalan.
 
Usai dilantik, Perangkat Desa terpilih merasa lega dan bahagia. Ia berjanji akan tetap menjaga amanah sebagai Sekertaris Desa.

“Alhamdulillah, Akhirnya pelantikan ini selesai. insyaAllah saya akan menjaga amanah ini dengan baik.” Ujar Bapak Ulu Adlan salah satu Perangkat desa yang terpilih sebagai Sekertaris Desa.

“Desa ini sangat membutuhkan kecekatan dalam mengatasi permasalahan. Sehingga Sekertaris Desa baru tentunya harus bisa belajar dari Sekertaris Desa lama.” Ucap Bripka Dwi Setiyawan.

Bripka Dwi Setiyawan juga berpesan kepada Perangkat Desa yang baru dilantik agar menjaga sikap harus lebih baik mengingat saat ini sudah menjadi Sekertaris Desa. Acara ini berjalan dengan lancar sesuai dengan yang diharapkan. (D&A)