Friday, July 12, 2019

Polres Probolinggo : Bhabinkamtibmas Sambang Perangkat Desa Guna Wujudkan sinergitas

Tribratanews Polres Probolinggo |


Polsek Tegalsiwalan - Dalam upaya mewujudkan sinergitas dan membangun kemitraan dengan Perangkat Desa Tegalmojo Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo, Anggota Polsek Tegalsiwalan Bripka Dwi Setiawan melaksanakan sambang desa dan koordinasi Kamtibmas agar situasi wilayah desa tetap aman nyaman dan kondusif.

Kegiatan sambang desa ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas untuk menjaga sinergitas dan kemitraan antara aparat keamanan dengan aparatur pemerintahan dan warga masyarakat yang ada diwilayah hukum Polsek Tegalsiwalan.

“Giat sambang ini adalah wujud sinergi antara pihak desa dengan Kepolisian guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif. Kami sangat mengharap kerjasama dan peran serta dari seluruh Perangkat Desa dalam menjaga situasi Kamtibmas, dan apabila mengalami atau mengetahui peristiwa tindak pidana, jangan ragu untuk segera melapor ke Polsek Tegalsiwalan agar dapat segera diantisipasi”. Ucap Bripka Dwi Setiawan

“Terkait Kamtibmas saya menghimbau agar Perangkat Desa untuk ikut menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif, apabila ada kejadian sekecil apapun terkait kamtibmas segera menghubungi Bhabinkamtibmas maupun Polsek Tegalsiwalan agar segera ditangani dan diselesaikan.” Imbuh Bripka Dwi Setiawan.

“Semoga dengan kegiatan sambang ini, masyarakat lebih merasakan kehadiran pihak Kepolisian dan membangun kerja sama antara pihak Kepolisian khususnya Polsek Tegalsiwalan dan masyarakat untuk memelihara Kamtibmas dan menciptakan situasi yang aman dan terkendali serta kondusif.” Pungkas Bripka Dwi Setiawan. (D&A)