Friday, July 12, 2019

Polres Probolinggo : Patroli Malam, Aiptu Suhartono Monitor Situasi Kamtibmas di Desa Alastengah

Tribratanews Polres Probolinggo | Sudah menjadi kewajiban bagi seorang anggota Polri untuk selalu dekat dengan warga desa binaannya, dan untuk menciptakan kedekatan serta sinergitas antara Polri dengan para warga, Anggota Polri jajaran Polsek Besuk selalu hadir ditengah tengah masyarakat baik pada siang hari maupun malam hari. Kamis (11/07/2019).
Kegiatan sambang dan silaturahmi tersebut seperti yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Besuk Aiptu Suhartono yang pada malam ini, melaksanakan sambang Desa Alastengah sekaligus bertatap muka dan silaturahmi dengan para tokoh masyarakat.
 “Kami minta agar seluruh tokoh masyarakat dan warga dapat bahu membahu dengan aparat keamanan utamanya dari Polsek Besuk didalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta mencegah adanya berita berita bohong (Hoax) yang bisa merusak persatuan dan kesatuan bangsa, sehingga keamanan dan ketertiban diwilayah hukum Polsek Besuk selalu dalam keadaan aman dan kondusif,” terang Aiptu Bambang.

“Kami juga minta untuk para tokoh masyarakat dan warga masyarakat yang melihat, mendengar dan mengetahui adanya sesuatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi Bhabinkamtibmas atau segera melapor ke Polsek Besuk agar dapat segera diatasi, serta kami minta untuk seluruh warga agar selalu bersinergi dengan aparat keamanan dalam menciptakan kondusifitas kamtibmas di Desa Alastengah dan Wilayah Kecamatan Besuk” pesan Bhabinkamtibmas.