Friday, July 12, 2019

Polres Probolinggo : Personil Polsek Krejengan Menghadiri Musrenbang Tahun 2020 Desa Temenggungan

Tribratanews Polres Probolinggo - Personil Polsek Krejengan Polres Probolinggo Aiptu Didik bersama Bripka Imron menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan ( MUSRENBANG) bertempat di Balai Desa Temenggungan, KAMIS (11/07/2019).

Acara yang dilaksanakan pada hari hari ini dihadiri Kepala Desa Temenggungan, Bhabinkamtibas, Babinsa, Ketua BPD, perwakilan Rt / Rw, Tokoh agama, Tokoh masyarakat, Pemuda, PKK serta perwakilan kelembagaan yang ada di desa Temenggungan kurang lebih 45 orang.

Dalam sambutannya Kelapa Desa Temenggungan menyatakan “ Kegiatan Musrenbang ini merupakan penyampaian aspirasi atau usulan - usulan musyawarah dusun yang belum terealisasi mengenai pembangunan yang antara lain pembuatan Lapangan olah raga, pagar keliling makam, tempat penampungan sampah.

“ Ia berharap kegiatan ini nantinya dapat berjalan dengan lancar, kepada para peserta Musyawarah untuk dapat bertukar pikiran berbagi informasi, memberi masukan untuk kemajuan pembangunan di desa Sokaan, “ ujar Kepala Desa Teemenggungan.

Sementara itu Aiptu Didik menyatakan “ Manfaatkan Musyawarah ini dengan baik kami bersama komponen masyarakat yang lain siap mengawal kegiatan pembangunan di desa Sokaan ini mudah - mudahan berjalan sesuai rencana dan tidak ada penyimpangan ”, terang Aiptu Didik.