Thursday, August 15, 2019

POLRES PROBOLINGGO : AIPTU RUDY H PERKUAT SINERGITAS DENGAN SHOLAT BERJAMA'AH

Tribratanews Polres Probolinggo | Polsek Bantaran – Program memakmurkan masjid/ mushola terus di galakkan dengan sholat Dzuhur berjamaah di masjid Jami' Asyuhada’  Bantaran Kec. Bantaran Kab. Probolinggo. PS. Kanit Intel Polsek Bantaran polres Probolinggo AIPTU RUDY H  menjelaskan “program itu dilakukan agar mendapatkan ajaran agama yang benar, memperkuat iman dan taqwa dan untuk memperkuat sinergitas antara Ulama, Umara' dan Ummat, selain itu kegiatan ini juga untuk mengajak warga memakmurkan mesjid,” ungkapnya.

Ia menegaskan, bahwa selain itu, polri hadir di tengah masyarakat untuk memberikan berbagai penyuluhan serta menghimbau warga untuk menjaga kondusifitas kamtibmas.

Selain menjalankan shalat berjamaah, selain itu dikemas dengan berbagai kegiatan seperti mengaji, serta tausiyah yang juga berisikan imbauan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) terkait penyebaran berita hoax, ujaran kebencian, berita sara dan imbauan lainnya.

Kapolsek Bantaran polres Probolinggo IPTU JAMHARI, S.H mengatakan, “berkunjung Masjid maupun Musholla untuk melaksanakan Sholat lima waktu sangat bagus untuk diamalkan dan sekaligus bisa mengajak warga yang lain untuk ikut sholat berjamaah.( rd/btrn)