Friday, August 16, 2019

Polres Probolinggo : Anggota Polsek Tegalsiwalan Laksanakan Gatur Lalin Cegah Kemacetan

Tribratanews Polres Probolinggo |


Polsek Tegalsiwalan - Dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, anggota Polsek Tegalsiwalan Polres Probolinggo Brigadir Ayusba Trisatya.,S.H. bersama Bripka Hengki Susanto melakukan pengaturan lalu lintas di pertigaan Oleran Desa Blado Kulon Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo.

Kegiatan Turlalin tersebut untuk melancarkan arus lalulintas dan mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalulintas karena sehubungan dengan adanya Lomba PBB tingkat Kecamatan yang melintasi Jalan Raya Tegalsiwalan. Dengan pelaksanaan kegiatan Turlalin diharapkan akan tercipta keamanan keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalulintas.
 
 
Brigadir Ayusba Trisatya.,S.H. mengatakan ”Kegiatan pengaturan arus lalu lintas dan pengamanan sudah menjadi rutinitas anggota Polsek Tegalsiwalan, yang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para siswa siswi maupu masyarakat pengguna jalan lainnya.” Ujarnya.

“Diharapkan kegiatan ini dapat membantu masyarakat pengguna jalan agar lebih merasa aman dan nyaman saat berkendaraan pada jam-jam padat arus lalu lintas. Pengaturan lalu lintas pagi hari ini merupakan bentuk pelayanan prima pihak Kepolisian, sehingga diharapkan masyarakat dapat beraktifitas dengan aman dan lancer.” Imbuhnya. (D&A)