Thursday, August 15, 2019

POLRES PROBOLINGGO : ANGGOTA POLSEK BANTARAN SELALU MENYEMPATKAN SHOLAT BERJAMA'AH UNTUK MEMUPUK SEMANGAT KEBERSAMAAN

Tribratanews Polres Probolinggo | Polsek Bantaran - Sholat berjamaah merupakan agenda rutin Polri Khusunya Polsek Bantaran, dalam pelaksaan tugas memakmurkan masjid dan musollah. Aiptu Rudy Hartono dan masyarakat secara berjamaah melaksanakan sholat Dhuhur. "Selain untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan, melalui sholat berjamaah polri juga bisa mendekatkan diri dengan elemen tokoh agama dan tokoh masyarakat,” ucap Pak Rudy.

Kegiatan sholat berjamaah kali ini dilaksanakan di Masjid Jami’ Asuhada’ Desa Bantaran Dusun Krajan dan selesai sholat pada kesempatan ini Pak
Rudy mengimbau dan mengajak seluruh masyarakat untuk senantiasa menjaga keamanan, ketertiban dan ketenangan di lingkungan warga masyarakat. Kehadiran Kepolisian dapat menjadi ajang menjalin silahturahmi polisi bersama warga masyarakat sekaligus wadah menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat secara langsung.


Dalam kesempatan terpisah kapolres Probolinggo AKBP. EDDWI KURNIYANTO, SH. SIK melalui Kapolsek Bantaran polres Probolinggo IPTU JAMHARI, S.H mengatakan, “berkunjung Masjid maupun Mushola untuk melaksanakan Sholat lima waktu sangat bagus untuk diamalkan dan sekaligus bisa mengajak warga yang lain untuk ikut sholat berjamaah.( rd/btrn)