Friday, August 16, 2019

Polres Probolinggo : Bersama Warga, Polsek Krejengan Gotong Royong Bangun Pagar Makam


Tribratanews Polres Probolinggo – Anggota Polsek Krejengan AIPDA Suwarno,S.H  bersama masyarakat melakukan kerja bakti, pembuatan pagar makam di Desa Tanjungsari, Kecamatan Krejengan, Kabupaten Probolinggo. Kamis  (15/08/2019).

AIPDA Suwarno,S.H  mengatakan, tujuan yang lebih mulia dari kegiatan ini adalah selain sebagai sarana komunikasi sosial Polri dan warga di wilayah binaannya juga agar tercipta kebersamaan serta kepedulian, baik antar sesama warga maupun dengan aparat pemerintahan.

“Adapun tujuan yang ingin dicapai dari kegiatan ini adalah untuk menumbuhkan kembali semangat gotong royong, sebagai upaya melestarikan budaya bangsa,” terang AIPDA Suwarno,S.H.

Pembuatan pagar untuk makam di Desa. Tanjungsari ini merupakan wujud nyata kepedulian polri untuk selalu ada dan dekat dengan warga di wilayah binaannya, agar hubungan dengan warga berjalan dengan baik.

Menurut AIPDA Suwarno,S.H, sebagai aparat Kepolisian , dirinya harus hadir untuk membantu tugas pemerintah daerah dalam meningkatkan perbaikan dan penyempurnaan fasilitas umum dan fasilitas sosial, guna meningkatkan kemanunggalan POLRI dengan rakyat.

“Gotong royong merupakan kegiatan sosial yang sangat baik dilakukan dalam kehidupan bermasyakarat untuk meningkatkan rasa kebersamaan yang harus senantiasa dilestarikan oleh segenap komponen masyarakat” jelas AIPDA Suwarno,S.H.