Friday, August 16, 2019

Polres Probolinggo : Hadapi Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Kapolsek Krejengan Pantau Lapangan Yang Akan Digunakan Untuk Upacara

Tribratanews Polres Probolinggo – Kapolsek Krejengan IPTU Yuliyana,S.H bersama dengan Koramil Krejengan hari ini Cek Lapangan Yang Akan Digunakan Untuk Upacara Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke – 74 sekaligus melatih siswa-siswi pasukan pengibar bendera merah putih dalam upacara Ulang Tahun Kemerdekaan Proklamasi kemerdekaan RI yang ke-74 mendatang di Kecamatan Krejengan. Kamis (15/08/2019).

IPTU Yuliyana,S.H mengatakan, “Materi yang hari ini diberikan adalah kekompakan dan kerapian baris berbaris, baik gerakan di tempat maupun gerakan berpindah tempat. Dilanjutkan dengan formasi pengibaran merah putih. Kegiatan tersebut  diikuti oleh siswa-siswi perwakilan dari SMA dan SMP di wilayah Krejengan, ”ujarnya. 

Lanjutnya, hal ini dilakukan untuk mensukseskan kegiatan upacara HUT RI Ke 74, kami perintahkan anggota untuk melatih siswa-siswi sebaik mungkin, dengan harapan saat pelaksaan akan lancar dan sukses serta tidak ada kendala serta kesalahan.

Sambungnya, “selain untuk mensukseskan kegiatan upacara,pelatihan PBB juga untuk memupuk kedisiplinan para siswa-siswi tersebut”. Imbuh IPTU Yuliyana,S.H.