Thursday, August 15, 2019

Polres Probolinggo : Jaga Kendaraan Dinas Agar Tetap Bersih, Anggota Rawat Kendaraan

Tribratanews Polres Probolinggo – Sebagai bentuk tanggung jawab Anggota Polsek Krejengan agar kendaraan dinas selalu dalam keadaan bersih, dan untuk menunjang kegiatan oprasional Kepolisian dalam melayani masyarakat, personil Polsek Krejengan melaksanakan perawatan dan kebersihan kendaraan dinas secara rutin. 

Hal tersebut dilakukan oleh Personil Polsek Krejengan Polres Probolinggo AIPTU Onni yang memelihara kebersihan mobil dinas dengan mencuci sendiri mobil dinas Strada Sabhara. Saat ditemui oleh Humas Krejengan disela-sela sibuk cuci mobil, mengatakan " Setiap hari kendaraan dinas dibawa patroli ketempat-tempat pedesaan, sehingga mobil kotor dengan lumpur makanya harus dicuci, begitu juga perintah pimpinan kususnya Kapolsek Krejengan, agar setiap barang inventaris dinas harus dalam keadaan bersih" ujar AIPTU Onni

Apalagi pada saat musim hujan , bisa jadi setiap hari kendaraan kehujanan, jadi harus lebih sering untuk dicuci agar tidak karatan. Kasi Humas ucapkan terima kasih kepada anggota yang telah peduli dengan kebersihan kendaraan dinas. (MS)