Thursday, August 15, 2019

Polres Probolinggo : Persiapan Akhir Pasukan Pengibar Bendera Kecamatan Sumber Menjelang Hari Pelaksanaan

Tribratanews Polres Probolinggo | Polsek Sumber - Di tengah teriknya sinar matahari siang itu, Anggota Polsek Sumber BRIPKA FANDI A.H. bersama Anggota Koramil Sumber dan Anggota Pol. PP Kecamatan Sumber melatih pasukan pengibar bendera Kecamatan Sumber bertempat di Lapangan SMAN 1 Sumber, pada Rabu (14/08/2019).

Kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya tersebut dilaksanakan guna mempersiapkan pasukan pengibar bendera yang akan mengibarkan maupun menurunkan bendera Merah Putih pada pelaksanaan upacara HUT Kemerdekaan Republik Indonesia pada tanggal 17 Agustus 2019 nanti.

Pasukan pengibar bendera Kecamatan Sumber yang diambil dari Siswa dan Siswi SMA Negeri 1 Sumber tersebut melaksanakan latihan setiap harinya sampai nanti hari H pelaksanaan Upacara 17 Agustus, baik latihan pengibaran maupun penurunan bendera Merah Putih dengan dilatih oleh Anggota Polsek Sumber, Anggota Koramil Sumber, maupun Anggota Pol. PP Kecamatan Sumber.

"Jadi ini merupakan agenda tahunan dengan melatih pasukan pengibar bendera yang akan melaksanakan pengibaran dan penurunan bendera pada saat nanti upacara di tanggal 17 Agustus", ucap BRIPKA FANDI A.H.
(BeDe).