Friday, August 16, 2019

Polres Probolinggo : Polsek Tegalsiwalan Kawal Lomba PBB di Kecamatan Tegalsiwalan

Tribratanews Polres Probolinggo |


Polsek Tegalsiwalan - Dalam upaya menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Tegalsiwalan dan untuk menjalin hubungan yang baik antara anggota Polri dengan warga masyarakat, berbagai cara di lakukan oleh anggota kepolisian. Seperti halnya yang dilakukan anggota Polsek Tegalsiwalan Bripka Hengki Susanto bersama Pengda I Aguk Sugiarto saat melaksanakan pengamanan dan pengawalan Lomba Peraturan Baris Berbaris (LPBB) yang dilaksanakan di Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo.


Dalam kegiatan tersebut Bripka Hengki Susanto menghimbau kepada para pengunjung agar ikut menjaga keamanan dan ketertiban. Jika membawa kendaraan jangan ditaruh atau diparkir sembarangan. Gunakan kunci ganda dan selalu diawasi atau dititipkan di tempat parkir yang sudah disediakan supaya aman terhindar dari pelaku kejahatan.

Secara terpisah Kapolsek Tegalsiwalan AKP Ida Bagus G.K.W.,S.H. mengatakan bahwa pengawalan dan pengamanan dalam kegiatan tersebut sudah kewajiban polri untuk melakukan pengamanan supaya kegiatan dimaksud untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat.

Bripka Supriatim mengatakan “Sebagai Bhabinkamtibmas, selama ini berbagai giat masyarakat terus kami dukung guna memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga. Sehingga terjalin hubungan yang baik antara warga dan Bhabinkamtibmasnya guna pencitraan Polri yang baik di masyarakat. Alhamdulillah selama kegiatan berjalan aman dan lancar.” Ucapnya.

"Kami akan terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dengan mengamankan segala aktivitas warga masyarakat di desa, sehingga terjalin kemitraan yang harmonis antara Kepolosian dengan masyarakat.” Imbuh Bripka Hengki Susanto. (D&A)