Thursday, August 15, 2019

Polres Probolinggo : Sambang Desa Bersama, Bentuk Sinergitas Antara TNI dan Polri Dalam Menjaga Situasi Kamtibmas Tetap Kondusif

Tribratanews Polres Probolinggo | TNI dan Polri selalu bersinergitas memberikan pelayanan kepada masyarakat, dengan Sinergitas TNI dan Polri dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat maka akan tercapai situasi kamtibmas yang aman dan kondusif ditengah-tengah masyarakat. Rabu (14/08/2019).
Seperti yang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Besuk Bripka Soewondo bersama Babinsa Koramil Besuk melaksanakan sambang desa untuk monitor situasi kamtibmas agar tetap kondusif jelang pelaksanaan Pilkades tahun 2019.
Selain itu dalam kegiatan tersebut mereka mengajak warga Desa Matekan untuk bersama-sama dengan TNI dan Polri menjaga situasi kamtibmas.
kegiatan tersebut merupakan tugas rutin anggota Polsek Besuk beserta anggota Koramil Besuk sebagai wujud sinergitas TNI dan Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Dengan berinteraksi secara langsung bersama warga, diharapkan dapat mengetahui kondisi dan situasi di masyarakat, sekaligus dapat bertukar informasi dan mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di Desa binaan.