Friday, August 16, 2019

Polres Probolinggo : Sinergitas TNI-Polri Sambang Desa, Berikan Himbauan Jelang Pilkades

Tribratanews Polres Probolinggo | Dalam waktu Dekat akan dilaksanakan Pilkades di tiga desa wilayah Kecamatan Besuk, anggota Polsek Besuk Aiptu Bambang bersama Babinsa Koramil Besuk sambang dan kunjungi warga Desa binaan sehingga tercipta situasi yang kondusif jelang dan pelaksanaan Pilkades. Kamis(15/08/2019).
Dalam kesempatan ini Aiptu Bambang dan Babinsa memberikan himbauan agar warga bisa berperan aktif dalam menjaga situasi kamtibmas, hindari perpecahan antar warga, apabila ada permasalahan yang timbul di lingkungan hendaknya bisa diselesaikan dengan musyawarah untuk mufakat serta selalu memberikan informasi kepada anggota Polsek Besuk utamanya yang berhubungan dengan keamanan di wilayah Desa Jelang pelaksanaan Pilkades,” ujar anggota Polsek Besuk.
Kapolsek Besuk Iptu Agus Rachmad Wijaya mengatakan “Saya memerintahkan seluruh anggota Polsek Besuk yang berperan sebagai ujung tombak untuk terjun langsung di tengah masyarakat dan mengambil peran lebih segera melaksanakan pembinaan, penggalangan tokoh masyarakat dan tokoh agama yang berada di desa binaan masing-masing demi terciptanya situasi yang kondusif jelang pelaksanaan pilkades”. Ujar Iptu Agus.