Friday, September 13, 2019

anggota polsek banyuanyar Aiptu Budiyanto Sambangi Warga desa taroakan Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribratanews Polres Probolinggo ,Polsek banyuanyar - Anggota Bhabinkamtibmas Polsek banyuanyar Polres probolinggo aiptu budiyanto patroli dialogis dengan warga binaan  sdr. mustofa Desa Tarokan, Kecamatan banyuanyar Kabupaten probolinggo

Dengan adanya kegiatan patroli dialogis dengan warga binaan ini bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat, juga sebagai upaya untuk memberikan aman juga keharmonisan.

Patroli dialogis anggota bhabinkamtibmas Desa Tarokan Polsek Banyuanyar ini bertemu dengan warga binaan yang sedang berkumpuil, dalam kesempatan ini tidak lupa anggota Polsek Banyuanyar Polres probolinggo juga memberi himbauan agar kalau meninggalkan rumah jangan lupa kunci pintu, jendela dan juga matikan aliran listrik serta kompor yang tidak digunakan, hal ini bertujuan untuk antisipasi kejahatan pencurian serta terjadinya kebakaran.

anggota polsek banyuanyar juga mengatakan kepada warga untuk tidak menggunakan narkoba dan menjauhkan diri dari narkoba, apa bila melihat, menyimpan atau pun menggunakan narkoba harap melaporkan ke Polsek Banyuanyar.

Kapolsek banyuanyar AKP M. Dugel S.pd melalui anggota Bhabinkamtibmasnya mengatakan, dengan meningkatkan Patroli dialogis maupun tatap muka adalah sebagai upaya Polsek banyuanyar untuk menjalin tali silaturrahmi antara Polri dengan masyarakat dan untuk memberikan rasa aman dan ketentraman kepada masyarakat.