Tuesday, September 3, 2019

Antisipasi Kriminalitas, Polsek Paiton laksanakan dialogis dengan warga Desa Alas Tengah.

Tribratanews Polres Probolinggo |
Polsek Paiton melaksanakan patroli dialogis dengan warga guna menciptakan hubungan yang harmonis antara Polri dengan warga masyarakat dan guna mencegah kriminalitas.

Bripka Haris Hidayat bersama Babinsa Desa Alas Tengah melaksanakan dialogis dan himbauan dengan warga Desa Alas Tengah Kecamatan Paiton Kabupaten Probolinggo guna menciptakan hubungan yang harmonis antara Polri dan TNI dengan Warga.



Pada kesempatan tersebut Bripka Haris himbauan kepada warga  agar tetap waspada dengan meningkatkan poskamling di lingkungannya dan apabila ada hal-hal yang mencurigakan.segera menghubungi Polsek Paiton 

Selain itu, Bripka Haris juga menghimbau agar warga tidak terpancing dengan isu-siu yang berkembang dan warga bijak menggunakan medsos yang berhubungan dengan berita hoax dan tidak menyebarkan berita hoax  tersebut dikarnakan perbuatan tersebut bisa dipidanakan.

Maribersama warga masyarakat kita saling menjaga kamtibmas, dan menjaga serta menghormati perbedaan  "jelas Bripka Haris.

Kapolsek Paiton AKP Riduwan menjelaskan "kita laksanakan patroli dan himbauan kepada warga guna mencegah kriminalitas sehingga wilayah Paiton aman dan kondusif".