Tuesday, September 3, 2019

Dialogis dengan warga guna menjaga Kamtibmas dengan mengaktifkan kembali Poskamling.

Tribratanews Polres Probolinggo |
Polres Probolinggo Polsek Paiton melaksanakan patroli dan dialogis dengan warga guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Paiton. 

Patroli dialogis dilaksanakan sebagai wujud pelayanan Polri kepada masyarakat serta menjalin hubungan yang harmonis antara Polri dengan semua eleman masyarakat.

Selain itu, Polri hadir ditengah-tengah masyarakat guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga yang melaksanakan aktifitas sehari-hari sehingga wilayah hukum Polsek Paiton tetap aman dan kondusif.

Pada kesempatan tersebut Aiptu Sri Hariyanto melaksanakan dialogis dengan warga Desa Karanganyar Kecamatan Paiton Kabupaten Probolinggo untuk selalu tetap waspada menjaga keamanan di lingkungannya dengan mengikuti Poskamling dan apabila ada hal-hal yang mencurigakan segera melapor ke Polsek Paiton "jelas Aiptu Sri.

Selain himbauan dan penyuluhan tersebut, Aiptu Sri juga melaksanakan himbauan yang berkaitan maraknya berita hoax, ujaran kebencian dan sara. Bersama warga mari kita menjaga kamtibmas tetap aman dan kondusif  "pungkas Aiptu Sri.

Kapolsek Paiton AKP Riduwan menjelaskan "kita laksanakan patroli dan himbauan kepada warga guna mencegah kriminalitas sehingga wilayah Paiton aman dan kondusif".