Tuesday, September 3, 2019

Memakmurkan Masjid dengan Sholat Isya' berjamaah.

Tribratanews Polres Probolinggo |
Polres Probolinggo Polsek Paiton menggalakkan program memakmurkan masjid bersama warga dengan menjalankan sholat wajib berjamaah.

Bripka Rusdihanjah melaksanakan Sholat Isya' berjamaah di Masjid An Nur Desa Binor Kecamatan Paiton Kabupaten Probolinggo bersama warga lingkungan sekitar Masjid.

Program memakmurkan Masjid dilaksanakan untuk mendapatkan pemahanan agama yang benar dan untuk memperkuat keimanan dan ketaqwaan serta menjalin hubungan yang harmonis antara Polri dengan Ulama dan warga.Selain memakmurkan Masjid, Polri hadir ditengah-tengah warga guna memberikan himbauan kepada segenap elemen masyarakat untuk menjaga kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Himbauan dan penyuluhan kamtibmas yang berkaitan maraknya berita hoax, ujaran kebencian dan sara. Mari kita tumbuhkan toleransi dikalangan masyarakat dan bersama-sama warga mari menjaga kamtibmas tetap aman dan kondusif "jelas Bripka Rusdihanjah .

Kapolsek Paiton AKP Riduwan pada kesempatan lain menjelaskan "kita laksanakan program  memakmurkan Masjid berkesinambungan dan akan terus dilaksanakan sebagai rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa sekaligus melaksanakan tugas Kepolisian untuk menyampaikan himbauan kepada warga untuk menjaga kamtibmas tetap aman dan kondusif".