Friday, September 13, 2019

MOBIL BACK BONE POLSEK BANYUANYAR PATROLI MALAM HARI KE BRI UNIT BANYUANYAR

Tribratanews Polres Probolinggo ,Polsek banyuanyar - Guna ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Banyuanyar, Anggota Polsek Banyuanyar Polres Probolinggo bripka taufan dan bripka sasi menyambangi Bank BRI Unit Banyuanyar  Kecamatan Banyuanyar probolinggo.

Dalam kesempatan tersebut bripka sasi irawan mengatakan agar petugas keamanan Bank BRI selalu memonitor disekitar Bank BRI dan bilamana ada hal-hal yang mencurigakan agar segera menghubungi Polsek banyuanyar. Lebih Lanjut aiptu budiyanto menyampaikan agar selalu berkordinasi dengan pihak kepolisian dan juga ikut membantu tugas kepolisian dalam menjaga Kamtibmas yang aman dan juga kondusif.

Di samping itu kegiatan sambang juga untuk menekan dan mengantisipasi pencurian kendaraan bermotor (Curanmor), serta disampaikan kepada nasabah Bank agar selalu berhati hati kalau membawa uang baik itu dari Bank maupun saat menuju Bank,  Selain memberikan himbauan kamtibmas kita juga ingin mendekatkan diri kepada masyarakat, diharapkan tetap tercipta situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif.

Kapolres Probolinggo Polda Jatim AKBP Eddwi kurniyanto SH. SIK melalui Kapolsek banyuanyar  AKP M. Dugel S.pd menuturkan Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Kepolisian agar dapat menyerap informasi dari masyarakat serta memberikan himbauan kamtibmas, sehingga diharapkan akan tercipta situasi yang aman dan kondusif.