Tuesday, September 3, 2019

Polres probolinggo : Apel Pagi guna meningkatkat kedisiplinan Anggota

Tribratanews polres Probolinggo - Sebelum pelaksanaan tugas sehari-hari, seluruh anggota Polsek krejengan terlebih dahulu melaksanakan apel pagi. Apel pagi sebagai bentuk komunikasi dua arah antara pimpinan dan anggotanya. Selain itu,  sebagai sarana penyampaian arahan kebijakan pimpinan, agar tugas yang diemban dapat dilaksanakan sesuai dengan arah kebijakan pimpinan Polri. Senin (02/09/2019).

Untuk meningkatkan kedisiplinan Anggota Polsek krejengan melaksanakan apel pagi,Kanit Intel Polsek Krejengan IPDA Purwo langsung pimpin apel pagi dan berikan pengarahan terhada[ anggotanya agar jalin kebersamaa dalam pelaksanaan tugas sehingga muncul sinergitas kekompakan antar anggota, kamtibmas wilayah krejengan tanpa adanya sinergitas baik antar fungsi dan masyarakat dalam pelaksanaan tugas tidak akan terwujud,maka dengan kedisiplinan dan kebersamaan serta kekompakan akan wujudkan situasi wilayah Krejengan yang kondusif”katanya.

Kapolsek krejengan mengharapkan Anggota Polsek krejengan agar menigkatkan kedisiplinan dalam bertugas serta tanggap dengan situasi wilayah dan laksanakan apa yang menjadi perintah pimpinan,tanamkan kekompakan dan kebersamaan dalam melaksanakan tugas sehari-hari.