Tuesday, September 3, 2019

Polres Probolinggo : Bhabinkamtimbas Polsek Kuripan Dialogis Kepada Pemuda Agar Hindari Narkoba Dan Miras Saat Adakan Kegiatan

Tribratanews Polres Probolinggo |Polsek Kuripan – Keamanan merupakan kebutuhan bagi setiap warga masyarakat, dalam menjalankan aktifitas apapun dibutuhkan rasa aman dan nyaman. Oleh sebab itu, dibutuhkan kehadiran Polisi ditengah masyarakat untuk memberikan kenyamanan tersebut.

Bertempat di Desa Kedawung, anggota patroli Polsek Kuripan Polres Probolinggo mendatangi pemuda desa Kedawung yang sedang cangkrukan dan menggiatkan dialogis kamtibmas. Senin tanggal 2 September 2019

Dalam kebersamaan tersebut, Brigpol Safik Nugroho tak lupa menyampaikan himbauan Kamtibmas. Himbauan tersebut disampaikan untuk mencegah para pemuda Desa untuk menjauhi narkoba dan mengkonsumsi minum minuman keras.

“Kami himbau kepada pemuda untuk melakukan hal yang positif, menjauhi narkoba dan minum minuman keras. Sehingga mereka tidak terpengaruh yang bisa menyebabkan mereka berani bertindak melanggar hukum.” Ujarnya.

Di tempat terpisah Kapolsek Kuripan Polres Probolinggo AKP KUSMIDI SH., mengatakan bahwa himbauan yang dilankukan anggotanya kepada para pemuda itu untuk menjauhi narkoba dan minuman keras. Karena banyak kejadian kejahatan yang bermula dari miras maupun narkoba.