Friday, September 13, 2019

Polres Probolinggo : Patroli Blusukan Di Pasar Besuk

Tribratanews Polres Probolinggo | Guna memberikan pelayanan dan menciptakan rasa aman kepada warga masyarakat anggota Polsek Besuk melaksanakan patroli dialogis dengan salah satu pedagang topi di pasar Besuk, Kamis (12/09/2019).
Patroli Kepolisian   merupakan salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh anggota polsek Besuk baik siang hari maupun malam hari guna antisipasi gangguan kamtibmas. Kegiatan patroli dialogis yang dilaksanakan oleh personil polsek Besuk guna memelihara stabilitas keamanan dan ketertiban lingkungan masyarakat dan juga sebagai cara menyampaikan pesan kamtibmas demi terciptanya situasi yang aman dan nyaman bagi masyarakat di wilayah hukum Polsek Besuk.
Dalam kesempatan patroli dan dialogis tersebut tidak lupa Brigpol Sutandi menyampaikan pesan maupun himbauan agar berhati-hati dengan adanya peredaran uang palsu saat melakukan transaksi, teliti uang yang diberikan oleh pembeli dengan cara dilihat, diraba dan diterawang.
Kapolsek Besuk Iptu Agus Rachmad Wijaya mengatakan, “patroli tidak hanya di obyek vital saja akan tetapi anggota polsek Besuk juga melaksanakan patroli dialogis dengan penjual yang berada di depan pasar Besuk, Dengan adanya kegiatan patroli ini diharapkan warga lebih berhati-hati saat melakukan transaksi guna antisipasi adanya peredaran uang palsu,” ungkapnya.