Tuesday, September 3, 2019

Polres Probolinggo : Patroli Malam Antisipasi 4 C

Tribratanews Polres Probolinggo -Anggota piket jaga malam Polsek Krejengan BRIPKA Very melaksakan giat sambang dialogis dengan warga masyarakat yang berjualan buah-buahan disepanjang Pertigaan Sentong Desa Sentong kecamatan krejengan guna dialogis serta antisipasi (3 C) curat, curat dan curanmor. Senin  (02/09/2019).

Petugas jaga dialogis disalah satu warung buah milik bapak Maksum serta Memberikan himbauan kamtibmas agar berhati-hati sewaktu menyeberang jalan karena arus lalin di jalan raya Sentong cukup rawan mengingat tikungan serta kurangnya penerangan jalan. Selesai melaksanakan giat patroli dialogis ketempat-tempat warga berkumpul warga sehingga warga merasa senang dengan kegiatan patroli dialog yang dilakukan anggota Polsek krejengan karena dengan dialog tersebut warga bisa berbincang dengan Polisi dengan bisa mengutarakan keluh kesah warga dan terbukti ucapan dari salah satu warga bapak Santoso yang tinggal di Desa Sentong terucap dengan giat patroli dialogis ini mengucapkan terima kasih atas polisi yang telah melakukan sambang patroli sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat.

Disamping itu patroli juga menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada petugas pedagang yang lain. “Dengan demikian kehadiran Personil Polri saat bertugas akan memberikan rasa aman dan nyaman bagi setiap warga yang dijumpainya, kehadiran Polisi jangan lagi menjadikan sesuatu yang untuk ditakuti dan dibenci oleh masyarakat. tetapi harus menjadi sesuatu yang dicintai dan didambakan warganya.”

“Polisi yang baik adalah yang selalu dekat dengan warganya dan Warga yang baik adalah warga yang patuh dan taat pada Hukum” ucap Kapolsek krejengan.