Tuesday, September 3, 2019

Polres Probolinggo : Personil Polsek Krejengan Tingkatkan Patroli Dialogis Siang Hari dengan Tokoh Masyarakat

Tribratanews Polres Probolinggo - Untuk menekan angka kriminalitas di wilayah Krejengan, Anggota Polsek Krejengan melaksanakan patroli dialogis pada siang hari keseputaran wilayah hukum Krejengan dengan menggunakan kendaraan strada, Senin (02/09/2019).

Kegiatan tersebut rutin setiap hari dilaksanakan oleh personil Polsek Krejengan sebagai langkah tindakan preventif guna menekan angka kriminalitas dan membatasi ruang gerak para pelaku kejahatan,kriminalitas dan premanisme di wilayah  Krejengan .

Patroli Kali ini diawali dengan mengelilingi lokasi seputaran Kec. Krejengan mendatangi perkantoran,pertokoan dan serta daerah - daerah yang ada di wilayah Krejengan yang dianggap rawan adanya tindak pidana kejahatan seperti Curat, Curas, Curanmor dan peredaran narkoba.

Himbauan untuk selalu waspada dan siaga ditujukan kepada tokoh masyarakat desa patemon Kec. Krejengan di salah satu teras rumah. “Apabila terjadi tindak kriminal di tempat kerja, sesegera mungkin laporkan ke pihak kepolisian terdekat, ” ujar petugas patroli.

Kapolsek  Krejengan melalui Anggota Polsek Krejengan Aipda Agung  mengatakan Bahwa pelaksanaan patroli dialogis yang dilakukan oleh anggota Polsek Krejengan bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang beraktifitas sekaligus menumbuhkan rasa percaya kepada Polri dengan kehadiran Polisi di lapangan.