Friday, September 13, 2019

Polres Probolinggo : Polisi hadir melaksanakan pengamanan di tengah-tengah masyarakat



Tribratanews Polres Probolinggo – Kamis 12/09/2019 Anggota Polsek Gending hadir untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan melaksanakan pengaturan jalan tepatnya di Depan Ponpes Raudlatul Jannah Desa Jatiadi Kec Gending Kab Probolinggo.

Terlihat Anggota Polsek Gending Polres Probolinggo Aipda Yoyok A. dibantu Anggota Linmas melakukan pengaturan arus kendaraan dan menyeberangkan jamaah yang akan melaksanakan ibadah maupun mengunjungi para santri yang mondok di Pondok Pesantren Raudatul Jannah, hal tersebut dilakukan agar tercipta keamanan keselamatan ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas).

Saat dikonfirmasi di tempat terpisah Kapolsek Gending Polres Probolinggo AKP Ohim mengatakan, kami perintahkan personil untuk memberikan pelayanan bagi masyarakat apabila ada kegiatan, hal ini dilaksanakan untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat  dengan tujuan menimalisir kecelakaaan lalu lintas dan mencegah kemacetan, terangnya.

“Kegiatan pengajian yang berada di Ponpes tersebut merupakan kegiatan rutin setiap malam jumat legi, jadi Polri untuk selalu hadir di tengah–tengah kegiatan masyarakat  sehingga komitmen keberadaan polisi dilapangan senantiasa dibutuhkan masyarakat demi terpeliharanya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif “ pungkas AKP Ohim.