Friday, September 13, 2019

POLRES PROBOLINGGO: POLSEK BANTARAN PATROLI DIALOGIS DAN SAMBANGI MASYARAKAT DI DESA TEMPURAN

Tribratanews Polres Probolinggo | Upaya menjaga Situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di Kabupaten Probolinggo khususnya di Kecamatan Bantaran , anggota polsek Bantaran Aiptu Hariyono bersama Bripka Dj Putra melakukan sambang kepada tokoh masyarakat di Desa Tempuran Kecamatan Bantaran Kabupaten Probolinggo, Jum’at (13/09/2019).


Bripka Dj Putra mengajak para tokoh masyarakat bekerjasama dengan Polri dalam menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas di wilayah binaannya guna menciptakan suasana yang aman dan kondusif.



Sebagai masyarakat peran serta dalam menjaga situasi yang aman sangatlah penting,  masyarakat untuk tidak mudah terpengaruh dan terprovokasi dengan berita – berita hoax yang tidak benar sehingga dapat berpengaruh terhadap kerukunan dan rasa kekeluargaan antar masyarakat yang selama ini telah terjalin.



Keduanya berharap dan mengajak  masyarakat Desa Tempuran Kecamatan Bantaran Kabupaten Probolinggo bersatu dalam  memerangi kriminalitas dan peredaran narkoba. Jika mengetahui tentang informasi kriminalitas dan jaringan narkoba agar segera dilaporkan sehingga desa Tempuran terbebas dari incaran kriminalitas dan jaringan narkoba.