Saturday, October 12, 2019

Polres Proboilinggo : Dialogis Bersama Tokoh Pemuda Personil Polsek Krejengan Bangun Sinergitas

Tribratanews Polres Probolinggo - Untuk mempermudah koordinasi dengan unsur pemuda Bripka Very personil Polsek Krejengan Polres Probolinggo sempatkan diri sambangi salah seorang tokoh pemuda di kecamatan Krejengan untuk koordinasi dan penggalangan,Jum’at (11/10/2019).

Kebetulan malam itu Bripka Very sedang Piket malam sehingga sempatkan diri untuk menemui Abu beserta temennya yang merupakan pemuda di desa Seboroh. Dalam dialogisnya personil Polsek Krejengan tersebut menghimbau dan mengingatkan agar para pemuda tangen bisa lebih solid lagi dalam bersama-sama memerangi narkoba.

Selain itu juga diharapkan agar pemuda wilayah desa Seboroh ini mampu membuat sebuah terobosan kreatif yang mungkin bisa meningkatkan kualitas pemuda itu sendiri pada intinya anggota Polsek tangen ini memberikan motivasi agar para pemuda di wilayah kecamatan Krejengan ini benar - benar menjaga diri dari pengaruh pengaruh negatif yang bisa merusak masa depan.

Selaras dengan Kapolsek Krejengan IPTU Yuliyana,SH agar anggota polsek sebagai garda terdepan mampu membina dan juga memotivasi para pemuda supaya tetap berada di jalur positif tidak melakukan pelanggaran pelanggaran hukum.