Saturday, October 12, 2019

Polres Probolinggo : Antisipasi kejadian 3C, anggota Polsek Krejengan lakukan patroli kewilayahan

Tribratanews Polres Probolinggo - Anggota Polsek Krejengan BRIPTU Bayu melaksanakan Patroli Cipta Kondisi dan antisipasi 3C (curhat,curas dan curhewan) di wilayah Hukum Polsek Krejengan, dalam patroli tersebut di sepanjang jalan raya dan pemukiman penduduk telah bertemu beberapa warga. Jum'at (11/10/2019)

Dengan menggunakan kendaraan mobil patroli 801 personil petugas patroli Polsek Krejengan yang dipimpin oleh BRIPTU Bayu, melaksanakan kegiatan Patroli malam hari di lokasi yang ada di Kecamatan Krejengan guna menciptakan situasi aman, kondusif diwilayah Kecamatan Krejengan Kabupaten Probolinggo.

Pada pelaksanaan Patroli di setiap tempat, Pemukim maupun Daerah yang di anggap rawan, petugas patroli selalu melakukan dialogis dan menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas untuk mengantisipasi terjadinya suatu tindak kejahatan kepada warga masyarakat yang berada dilokasi tersebut.

“Kegitan patroli Polsek Krejengan rutin dilakukan hal ini dimaksudkan untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya suatu tindak kejahatan, sehingga tercipta situasi wilayah Polsek Krejengan yang aman, kondusif tidak terjadi gangguan kamtibmas”, ujar BRIPTU Bayu.

Selama melaksanakan Patroli Cipta Kondisi antisipasi 3C di wilayah Hukum Polsek Krejengan tidak ditemukan hambatan dan kendala, Situasi sampai saat ini aman dan terkendali. (HPK)