Saturday, October 12, 2019

Polres Probolinggo : Dialogis Dengan Tokoh Masyarakat Bripka Very Selipkan Himbauan Pesan Kamtibmas

Tribratanews Polres Probolinggo - Anggota Polsek Krejengan Polres Probolinggo bersama satu anggota jaga melakukan dialogis bersama masyarakat dan tokoh pemuda, Jum’at (11/10/2019).

Sambang dan dialogis yang dilaksanakan oleh Bripka Very adalah untuk melakukan silaturrahmi sekaligus untuk mencari informasi seputar situasi kamtibmas di wilayah Desa Karangren mengingat Ainul tokoh Pemuda untuk ingin menjalin keakraban , ” kata Bripka Very.

Bripka Very juga menambahkan bahwa, “ Kami tidak hanya melaksanakan patroli saja tetapi juga melaksanakan patroli dengan mengadakan dialogis dengan warga masyarakat untuk menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas secara langsung dan mendorong masyarakat untuk lebih dapat menjadikan polisi bagi dirinya sendiri dan lingkungan sekitarnya, ”terang Bripka Very.

Kapolsek Krejengan IPTU Yuliyana,SH mengatakan bahwa dengan meningkatkan patroli dialogis, pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat akan dapat lebih dirasakan oleh masyarakat.

“ Dengan adanya kegiatan Patroli dialogis tersebut, akan dapat diperoleh informasi yang lebih banyak dari masyarakat mengenai keadaan kamtibmas suatu wilayah, sehingga dapat dijadikan bahan masukan bagi pimpinan pimpinan untuk menentukan arah dan kebijakan, ” terang Kapolsek.